Rabu, 23 Februari 2011

tarikan nafas

Seringkali kesadaran akan keilahan atas Allah dan muhammad adalah utusan Allah itu kehilangan makna atau kehilangan mood atau 'lupa sentuhan' atau bahkan terlupa dalam sikap atupun kesadaran kita.

Maka untuk melekatkannya mulailah untuk setiap perbuatan misalnya lg nonton tv, mengetik tulisan ini, lagi sakit kepala atau lagi ngantuk, sedang grogi, atau bahkan hanya untuk bernafas sekalipun untuk selalu berserah diri, menghambakan diri dan mengillahkan Allah, serta menyadari sepenuhnya bahwa Muhammad adalah manusia terbaik dalam memberi contoh dalam merespon suasana hati ataupun kondisi ataupun perbuatan yang sedang dijalani. Maka setelah itu bersholwatlah sebagi ungkapan syukur kita kepada Allah, doa kita baginya, serta harapan dan cita cita kita.

Di atas semua perasaan tadi untuk melekatkan secara kuat dalam sanubari kita setelah kita menghambakan diri dan mengillahkan Allah, serta meyakiniki Muhammad itu utusan Allah, maka rasakanlah bawa Alllah itu keberadaannya sangat dekat, kita itu bicara dengan Allah, kita bermohon ampun keoada Allah,..... Ampuuuuuuuuuni ya Allah atas ketidakpantasan hamba, rasakanlah kita ini bermohon pada dzat yang sangat dekat.

Ya Allah ampuni hamba atas kelancangan ini, semoga hamba digolongkan sebagai orang orang yang berusaha mendekatkan diri dan berserah diri kepadaMu ya Allah.
Amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar