Minggu, 07 Agustus 2011

Bernafas -Tujuan

Kita hanya menjalani hidup, setiap detik berlalu, setiap nafas berhembus, dan setiap waktu kita merasakan suatu rasa, semua nya di harapkan ada dalam tahapan besar, target rencana yg layak, sesuatu bagian dari cita cita hidup yg besar di masa yang akan datang, namun benarkah begitu?

Sesungguhnya makna hidup kita bukan ditentukan dari besarnya harapan atau 'tegang'nya kita memikirkannya, tetapi (insyaAllah) berdasarkan dari setiap detik kita menjalani nafas kita. Selalu bingkailah waktu kita dgn 3 makna waktu, iman, amal dan saling mengajak pada kebaikan.

Janganlah terlalu muluk pada target besar yg sdg di garap, orang orang di sekitar kita yg berhimpitan dalam KRL, teman teman kerja saat rapat, istri kita saat berdua, anak kita saat kita bermain adalah target2 real yg benar benar harus di bingkai dalam 3 makna waktu tadi. Sisanya kita bekerja dgn bidang kita sebaik mungkin.

Semoga Allah memberikan jalan dan kekuatan atas semua yg kita kerjakan shg Allah suatu saat melihat bahwa amalan kita adalah amalan yang diizinkan atas ridho nya utk menyelematkan kita, amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar